About This Blog

Bismillahirohmaanirrahim………….

This blog contain every part of my life, my public health studiy also my activities n advices from ISLAM way, the ONLY truth way.

Apapun yang saya tulis dalam blog ini merupakan proses pendewasaan diri dari pelajaran – pelajaran yang bisa diambil hikmah nya setiap waktu.

Hm.. dalam menulis baik blog, status fb or apapun itu, saya orang nya moody, selalu menghadirkan perasaan, fikiran dan keyakinan dan tentunya saya tidak bisa menulis jika saya benar – benar tidak tahu, sehingga karakter menulis saya pun berbeda – beda per-bulan bahkan per hari nya. KENAPA????

Karena APA YANG SAYA TULIS adalah apa – apa yang SEDANG saya FAHAMI, FIKIRKAN, atau mungkin sedang dialami sebagai PROSES PENDEWASAAN diri. Tentunya tulisan – tulisan terdahulu belum tentu bisa menggambarkan kehidupan juga fikiran – fikiran saya saat ini. Namun tulisan – tulisan terdahulu bisa menjadi bahan untuk mendeskripsikan pribadi saya ketika itu.

Yaaahh…. I remember this quote :

“Your Beliefs become Your Thoughts, Your Thoughts become Your Words.
Your Words become Your Actions, Your Actions become Your Habits.
Your Habits become Your Values, Your Values becomes Your Destiny.

Keyakinan Anda menjadi pikiran Anda, Pikiran Anda menjadi kata-kata Anda.
Kata-kata Anda menjadi tindakan Anda, Tindakan Anda menjadi kebiasaan Anda.
Kebiasaan Anda menjadi Nilai Diri Anda, Nilai Diri Anda menjadi takdir Anda.”
[Mahatma Ghandi]

Blog ini isinya campur aduk kehidupan dan keyakinan saya yang menjadi fikiran, kemudian menjadi kata – kata.

Mudah – mudahan Alloh Subhanahu wata’ala senantiasa memberikan rahmat, berkah, inayah, taufiq kepada kita semua agar selalu berjalan di jalan yang Dia Ridhoi, sehingga akhirnya kita dipertemukan do tempat yang mulia disisi-NYA, JANNAH FIRDAUS. aamiin🙂

Have a nice blogging with me, keep your attitude during surfing and blogging in this site.

Silahkan Tinggalkan Komentar :)

