Minum Jus Wortel bikin sehat

Tidak peduli apakah anda suka atau tidak dengan rasa jus wortel, anda tentunya tidak akan bisa  menyangkal manfaat wortel bagi kesehatan tubuh kita.  Dengan rutin mengonsumsi jus wortel kita bisa mendapatkan mata yang sehat dan kulit yang halus.

Meskipun anda tidak suka dengan rasanya tapi di akhir artikel ini anda akan mendapatkan trik bagaimana  mengonsumsi jus wortel tanpa sadar kalo kita sudah mengonsumsinya. Tapi sebelumnya kita akan membahasa manfaat wortel bagi kesehatan.

Manfaat pertama dari jus wortel adalah membuat kulit semakin halus dan sehat. Hal ini dikarenakan kandungan  vitamin A yang banyak dikandung dalam wortel yang juga merupakan nutrisi yang baik bagi  perawatan kesehatan kulit. Vitamin A yang dikandung wortel tidak saja hanya membuat kulit anda bersinar tapi juga membantu menghindar dari kulit kering.

Jika kulit kering ini terus dibiarkan maka akan  membuat kulit menjadi bersisik ataupun  mudah pecah-pecah. Selain itu kandungan vitamin A dalam wortel  juga mampu mencegah penuaan kulit, jadi jika anda ingin memiliki kulit yang kencang rajin-rajinlah mengonsumsi jus wortel.

Manfaat kedua dari jus wortel adalah untuk menjaga kesehatan mata. Jika anda mengalami gangguan penglihatan terutama jika anda yang sudah  berusia senja biasanya akan banyak mengalami gangguan penglihatan,  tapi sekarang tidak saja orang yang berumur yang sering mengalami gangguan penglihatan  namun anaka remaja sekarang juga banyak yang mengalami ganguan penglihatan ini.

Jika kita kesulitan dalam melihat suatu objek atau memerlukan waktu beberapa saat untuk bisa melihat suatu objek dengan jelas. Maka bisa dipastikan kita sedang mengalami gangguan mata.  Masalah gangguan penglihatan ini disebabkan kurangnya asupan vitamin A.

Sekarang memang sudah banyak beredar dipasaran produk supplement kesehatan untuk mata  yang di jual bebas tapi cara terbaik  dan aman adalah dengan mengonsumsi vitamin yang berasal dari sumber yang alami yaitu dengan mengonsumsi jus wortel yang kaya akan vitamin A

mengonsumsi jus wortel memang baik bagi kesehatan tapi kendalanya adalah tidak semua dari kita yang bisa menikmati jus wortel  karena rasanya yang cukup aneh di lidah.

Lalu bagaimanakah caranya agar kita bisa tetap mengonsumsi wortel tanpa khawatir dengan rasanya yang pahit ?  sebenarnya ada sebuah solusi sederhana untuk masalah ini yaitu ketika anda membuat jus wortel kita bisa mencampur wortel dengan buah lain yang kita suka rasanya.

Hal ini tidak akan mengurangi khasiat dari jus wortel itu karena jus wortel akan tetap dapat memberikan nutrisi eskipun dicampur dengan buah atau sayuran lain.

sumber : lupa lagi😀

Silahkan Tinggalkan Komentar :)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s