Mimpi : “antara petunjuk atau ilusi”

sebelum datangnya banyak pilihan…

sebelum tau akan orang – orang di luar sana,

ya… disini aku sedang berdoa yang terbaik. Tentu setiap langkah harus ku adukan dengan Sang Kekasih Alloh Subhanahu wata’ala… seakan tak ingin salah, maka aku pun menyerahkan semua pada – Nya. Karena jika kita bergantung pada makhluk maka kita akan temukan kekecewaan, namun jika kita menggantungkan segalanya pada Alloh, maka kita akan temukan kebahagiaan…

ya…

ketika aku selalu disudutkan dengan perjodohan, aku disini santai. karena aku telah mengadukan nya pada Rob ku..

ya… ketika aku jawab permintaan orang tua ku, mereka bisa menerima semua nya.. terima kasih.

kembali aku berdoa, perasaan ku bawaan nya lega… plong dan rasanya tidak ada penghalang.

hmm… mimpi pertama muncul di malam tanggal 23 September 2012 sebagai bagian yang tak bisa ku terka, seseorang datang tanpa pemberitahuan sebelumnya…

seakan tidak peduli dengan mimpi tersebut, akhirnya aku melanjutkan kesibukan ku di hari ahad……..

sepekan berlalu, dan di malam tanggal 30 September 2012, aku mimpi kembali… mimpi ini membuat ku nangis.

hmm… darisana aku mulai sadar, kenapa?

aku ga mau terjebak dengan mimpi. Akhirnya aku tak peduli.

dilain cerita…. setelah mimpi tersebut hadir.

aku dihadapkan pada pilihan orang – orang yang pernah ada di dalam kehidupan ku.

hm… ini semua sudah menjadi alur kehidupan ku dari – NYA.

Akhirnya aku kembali berdoa agar ditunjukan yang terbaik. Dan lagi – lagi jawaban nya sama dengan orang yang sama, aku kembali mimpi di malam tanggal 03 Oktober 2012.

orang tersebut ga ku kenal, namun sepertinya dekat.

HAH……………………. ini mimpi – mimpi ILUSI bukan sebuah petunjuk. Tetap ku serahkan pada – NYA

Silahkan Tinggalkan Komentar :)

