Aku dan Waktu

……
Bisu dalam waktu,
Menjadi cerita tersendiri diantara kita……
Bila saja sunyi bisa berbicara
Mungkin ia berontak pada kemelut waktu yang tak berbatas….
Bisu, diam dalam semu

……..
Namun, waktu kian menampakkan arti sesungguhnya
Waktu pula yang akhirnya menjawab segala ketetapan dalam kalamNy yg telah tertulis….

…….
Jika saja…… hmmm
Tidak ! Tidak pantas berkata jika saja !
Inilah coretan takdir atas ketetapan indah dariNya

……
Aku dan waktu bagai simponi dalam alunan harmoni cintaNya

……
Aku dan waktu

……..
Kamu dan segala cerita yang telah ada, bahkan sebelum ikrar terucap

……
Aku dan waktu
Telah menyimpan rapat
Segala rasa dan cinta

…….
Rob ku Maha Tahu tentang waktu dan rasa ~ku

……..
Tertunduk, hampa dan seakan tertampar keras oleh dentuman rasa yang selama ini ada.

……..
Rob ku Maha Tahu,
Hadirkan mu dalam jawaban setiap doa panjang ku

……..
Aku dan waktu
Mudah2an cerita kita abadi sampai surga

……..
Siapa pun engkau,
Ku harap, rasa selalu utuh untuk yg terbaik dalam pandanganNya

…….
Suci dan tersimpan rapat dalam tintaNya yg abadi

……..
Tentang waktu
Ah, aku tak mau bergelut
Biarlah rasa tetap abadi untuk pilihanNya

………..
Bisu, sepi
Hm….. kini sudah semakin riak dengan kedatangan ~rasa~ yang sudah terikrar

………
Waktu
Kembali mensucikan segala ~rasa

……..
KetetapanNya selalu indah

image

Silahkan Tinggalkan Komentar :)

